Saturday, June 4, 2011

Proxifier


Kali ini saya beri contoh konfigurasi Proxifier untuk koneksi menggunakan GPass.

Mungkin beberapa dari kita sudah akrab dengan software bernama Proxifier. Ya, Proxifier adalah sebuah program yang memungkinkan semua program network/jaringan yang tidak mempunyai setingan proxy menjadi dapat beroperasi menggunakan proxy baik HTTPS maupun SOCKS. Dengan Proxifier, semua software baik browser, chat client, maupun game yang mungkin tidak ada setingan proxy nya, menjadi bisa tersambung ke internet melalui proxy tanpa harus melakukan konfigurasi di masing-masing software tersebut. Proxifier dapat didownload disini
oya untuk cara cracknya
kan muncul gampar kaya gini
lalu buka keygennya lalu pilih proxyfier standar
jangan lupa matikan antivirus di pc kamu dulu sebelum membuka keygen
copy serialnya
masukan nama terserah anda
lalu pastekan serialnya


lalu ok
jadikan?

gampangkan?

paswordnya : galihrezah.blogspot.com
semoga bermanfaat trick dariku
amin
Baiklah, langsung masuk pada pokok bahasan konfigurasi/setting Proxifier untuk GPass, setelah anda menginstal GPass dan Proxifier di komputer anda, selanjutnya lakukan langkah2 berikut:

:: Jalankan Proxifier, lalu klik icon menu "Proxy Setting" (icon paling kiri), klik tombol "add" untuk menambahkan proxy server, isikan "localhost" pada Address, dan "8000" pada Port, serta pilih SOCKS v5 pada Protocol. Untuk lebih jelasnya klik dan liat thumbnail Gambar_1 berikut:
Kenapa diisi 'localhost:8000'? Karena GPass bertindak sebagai socks-proxy di komputer anda (localhost) di port 8000.

[klik "ReadMore" untuk melanjutkan baca]

:: Setelah selesai menambahkan proxy, langkah berikutnya adalah mengedit "Proxification Rules", dimana kita akan menyetting agar koneksi GPass tidak masuk ke Proxifier. Caranya yaitu klik icon menu "Proxification Rules" (icon ke-2 dari kiri). Kemudian klik "add", lalu isikan 'GPass' pada "RuleName", klik "add" lagi dan browse menuju ke file GPass.exe anda. Kalo udah, tampilannya kira2 akan seperti Gambar_2 berikut:

:: Setting DNS (optional), langkah ke tiga ini tidak wajib dilakukan, saya mencantumkannya sebagai pengetahuan saja, siapa tau diperlukan. Tujuannya adalah untuk memilih apakah kita ingin menggunakan DNS local (biasanya DNS pada dialup/ISP kita) atau ingin menggunakan DNS pada Remote Server (dalam hal ini DNS di server GPass). Caranya adalah klik icon menu "Name Resolution" (icon ke-3 dari kiri). Kita coba pilih 'Try locally then remotely' sehingga kita menyuruh Proxifier untuk mencoba DNS local dan bila gagal akan digunakan DNS remote.

-- OKay selesai sudah, sekarang mari kita coba jalankan GPass dan Proxifier bersama2. Lalu cobalah buka browser, mirc, YM, mail client, kalian, jangan lupa buang dulu setingan proxy di masing2 software tersebut karena semuanya akan otomatis terproksifikasi oleh Proxifier.

Kurang lebihnya nampak seperti pada gambar berikut, dimana saya menjalankan YM (yahoomessenger) menggunakan proxifier+GPass dengan koneksi internet gratis gprs dari salah satu provider seluler di Indonesia, xixixixi....



Selamat mencoba!




semoga bermanfaat * Maju terus indonesia dan tetap berhati-hati dalam hidup ini,semoga bermanfaat dan sukses semoga ALLAH slalu memberikan yang terbaik selamanya kepada galihrezah dan kekasihnya,,,amin hehehe makasih bentar ane mikir dulu buat postingan besok,,hehe hehehe jadi malu kabur ah..hahaha waduh kurang cepet ne balik lagi ah hehehe.. eh ga jadi kabur hihihi maaf-maaf kalau ane ada salah..hehe minum dulu gan salam kenal yah hehehe thanks for visiting this blog and CMIIW (Correct Me If I am Wrong).

No comments:

Post a Comment