Tuesday, June 14, 2011

cara Menginstal USB Flash Driver

USB Flash Driver berguna utuk keperluan memodifikasi ponsel (mooding) berlaku juga untuk mengoprek ponsel se dan ini wajib terinstal untuk keperluan jenis mooding apapun.

USB Flash Driver akan terinstal otomatis jika di komputer anda terinstal pula SEUS (Sony Ericsson Update Service) tanpa melalui proses yang lama-lama tetapi ukuran file yang relative besar berkisar 30 mb bisa di unduh di sini. SEUS adalah aplikasi resmi dari Sony Ericsson yang berguna untuk mengupdate software ponsel anda istilah lainya instal ulang, jadi ponsel juga bisa diinstal ulang, penting untuk pengguna pemula karna sewaktu-waktu jika ponsel eror tinggal di instal ulang dengan SEUS sebelumnya back up data terlebih dulu

( Memang merepotkan jika dalam kondisi tertentu kontak terhapus dan tidak dapat dikembalikan khususnya pengguna SE. Solusinya adalah menggunakan free software My Phone Explorer program keluaran Fjsoft ini, dapat berguna bagi kalian yang suka instal ulang ponsel fiturnya membackup data ponsel antara lain kontak yang disimpan di phone memory maupun kartu, sms, catatan dsb dan hanya untuk ponsel Sony Ericsson.

Software ini juga dapat untuk melakukan panggilan langsung dari komputer, sms dari komputer, dan chating pilih phone mode ketika muncul pilihannya. ). Salah satu kegunaan jika komputer terinstal SEUS kita tidak perlu repot-repot Instal yang namanya USB Flas Driver karena SEUS menyediakan seluruh driver ponsel SE (alias compatible dengan berbagai tipe ponsel SE). Tetapi jika anda tidak ingin menginstal SEUS maka silahkan unduh USB Flash Drivernya di sini. Berikut tutorial instal usb flash driver tanpa SEUS:

Setelah anda selesai mengunduhnya ekstrak dalam satu folder yang mudah di ingat.
Siapkan kabel usb nya colokan terlebih dulu ke komputer (belum ke ponsel).
Jangan jalankan program apapun di windows matikan ponsel setelah itu lepas dan pasang kembali baterainya.
Barulah colokan kabel usb yang sudah tercolok ke komputer ke ponsel dengan bersamaan menahan tombol C (clear) tahan dan tunggu hingga muncul pesan seperti gambar berikut:




Pilih No, not this time lalu next

Pilih Install from a list or specific location (Advanced), llau next


Beri tanda cheklist pada Include this location in the search, click Browse dan pilih folder USB Flash Driver yang sudah di download dan di diextract oleh kamu,lalu next



Tunggu dan klik finish setelah bagian ini.
semoga bermanfaat * Maju terus indonesia dan tetap berhati-hati dalam hidup ini,semoga bermanfaat dan sukses semoga ALLAH slalu memberikan yang terbaik selamanya kepada galihrezah dan kekasihnya,,,amin hehehe makasih bentar ane mikir dulu buat postingan besok,,hehe hehehe jadi malu kabur ah..hahaha waduh kurang cepet ne balik lagi ah hehehe.. eh ga jadi kabur hihihi maaf-maaf kalau ane ada salah..hehe minum dulu gan salam kenal yah hehehe thanks for visiting this blog and CMIIW (Correct Me If I am Wrong).

No comments:

Post a Comment