Thursday, March 24, 2011

Cara mengatur kecerahan di 5800 dengan aplikasi

mengawali hari ini saya akan ngeshare sebuah aplikasi mantap neh … Bro, ponsel s60v3 ataupun s60v5 memiliki tingkat pencahayaan yang cukup tinggi … Meskipun kecerahan layar sudah di atur paling rendah, tetap saja terlihat masih terlalu
terang terutama pada malam hari. Ini berakibat pada borosnya baterai… Nah, solusinya ialah aplikasi light ctrl. Sebuah aplikasi yang memiliki fungsi utama
untuk mengatur tingkat kecerahan layyar hpmu … Dengan aplikasi ini, kamu bisa lebih menurunkan kecerahan layar … Asiknya, aplikasi ini juga bisa mematikan lampu keypad. Sehingga pada siang hari,
matikan saja lampu keypadnya agar baterai juga bisa tahan lama. Dan malam harinya
bisa di nyalakan kembali. Sayangnya aplikasi ini belum 100% berjalan di semua ponsel symbian, sebagai contoh,
saat saya jajal di n78, aplikasi tidak memberikan pengaruh … Tapi saat saya coba di 6120c dan n97mini alhamdulilah bisa… Langsung saja ya kita lihat dalemannya download http://lnk.co/light5800Maju terus indonesia dan tetap berhati-hati dalam hidup ini,semoga bermanfaat dan sukses semoga ALLAH slalu memberikan yang terbaik selamanya kepada galihrezah dan kekasihnya,,,aminhehehe makasih bentar ane mikir dulu buat postingan besok,,hehe hehehe jadi malu kabur ah..hahaha waduh kurang cepet ne balik lagi ah hehehe.. eh ga jadi kabur hihihi maaf-maaf kalau ane ada salah..hehe minum dulu gan salam kenal yah hehehe thx for visiting this blog and CMIIW (Correct Me If I am Wrong).semoga bermanfaat

No comments:

Post a Comment