Sunday, October 17, 2010

saat keraguanku kepadanya datang


Hati yang teriris sepi, menanti kedatangannya,
Saat Sepi mulai hadir, membuatku terperangkap dalam kesepian yang membelengguku,namun kucoba
Kuhitung tiap waktu yang berjalan,menantimu dengan sabar,
Ku teguhkan keyakinanku kepadamu,
Kerinduan yang tak pernah bisa ku luapkan,menggebu dalam hatiku,
Aku rindu...
Aku rindu...
Tapi mengapa...
Seakan Kau tak pernah mendengar jeritan hatiku,
Seakan Sang waktu pun tak menyetujui kita bertemu,
Terkadang hati kecilku ragu padamu..
Terkadang terlintas kenangan di pikiranku luka yang kau buat dulu padaku,
Terkadang Inginku berlari mengikuti mereka, yang mengajaku menikmati indahnya kebersamaan,
Namun mengapa ku tak mampu,seakan hati ini tak mengijinkanku tuk pergi darimu,sunggu aku cinta kau,
Malam ini kurangkai kata di saat hatiku gundah dan dikala keraguanku mulai muncul padanya, mungkin karna terlalu banyak kau dustai aku,
Semoga aku mampu bertahan,ku tak ingin kisah cintaku hancur seperti yang dulu
Akan Kucoba ku teguhkan kembali keyakinanku padamu..

1 comment:

  1. saat keraguan datang,kuharapkan ada yang mampu membuatku teguh kembali

    ReplyDelete